Berbagi Nasi Bersama KBM UAD

1wPada hari Sabtu, 16 April 2016, pukul 20.00 kami BEM FKIP UAD bersama KBM UAD lainnya mengadakan kegiatan Berbagi nasi atau sering kita sebut “BERNAS”. Kegiatan iniĀ dipelopori oleh BEM Univ UAD dalam bidang sosial yangmengajak seluruh KBM UADĀ untuk ikut bersinergi dalam kegiatan seperti ini. Kami berkumpul terlebih dahulu di Hall Kampus III UAD untuk menyiapkan barang yang akan kami sebarkan.

2wAlhamdulillah, dengan bantuan dari mahasiswa UAD, kami dapat mengumpulkan 155 kotak nasi dan 7 sembako. Sasaran kami untuk kegiatan BERNAS adalah para pekerja malam, pemulung, dan tukang becak kayuh.

Area yang ditentukan untuk pembagian nasi ini disekitar Balai Kota, Gedong Kuning, Kota Gede, Giwangan, Kusumanegara, Pasar Telo, Tamsis. Teman-teman KBM UAD sangat antusias dengan kegiatan sosial ini. Walaupun pembagian nasi dilakukan saat malam hari dengan kondisi hujan sedang, tidak menurunkan semangat dari teman-teman untuk berbagi.

Semoga kegiatan ini selalu rutin dilakukan setiap bulannya, sehingga teman-teman semua bisa belajar bagaimana caranya menghargai dan berbagi. Kegiatan ini juga bisa menjaga tali silaturrahim KBM UAD.

Bagi teman-teman yang tertarik untuk kegiatan sosial yang seperti ini, silahkan menghubungi BEM FKIP UAD atau bergabung bersama kami LSO KERTAS. Insya Allah, kita bisa melakukan kegiatan sosial bersama KBM UAD untuk saling berbagi.

3w

Foto perwakilan BEM FKIP UAD dan BEM Univ UAD

Dari Sosial Masyarakat UAD..!!

Bersatu…!!! Bersinergi….!! Berbakti,,,!! Untuk Negeri…!!!

 

Writter: Shafira Rahmatika Farid

Leave a Reply