Mekanisme Pendaftaran

Mekanisme Pendaftaran :

  1. Setiap peserta wajib mengisi formulir pendaftaran yang dapat diakses di website http://bem.fkip.uad.ac.id/lktin/download-link/
  2. Tahap pendaftaran dan pengumpulan fullpaper akan dibuka dua tahap gelombang 1  1-16 September 2019 dan gelombang 2 tanggal 17 September Р3 Oktober 2019.
  3. Setiap peserta wajib mengirimkan abstrak dan scan KTM dalam bentuk softcopy ke alamat website : dengan format nama file abstrak: (Nama ketua tim)_(Nama Perguruan Tinggi)_(3 kata Judul Abstrak pertama).
  4. Peserta yang sudah mengirimkan abstrak harus mengkonfirmasi ke panitia melalui sms dengan format Abstrak_(Nama Ketua Tim )_(Nama Perguruan Tinggi)_(3 Kata Pertama Judul Abstrak) ke nomor atas nama.
  5. Pengiriman abstrak tidak dipungut biaya/GRATIS
  6. Tim yang lolos tahap seleksi abstrak akan diumumkan pada tanggal 22 Oktober 2019 melalui email ketua masing-masing
  7. Setiap tim yang dinyatakan lolos seleksi abstrak berhak melanjutkan ketahap berikutnya, yaitu pemuatan karya tulis ilmiah yang diwajibkan membayar uang registrasi sesui gelombang pendaftaran per tim ke No. Rekening
  8. Pembayaran uang partisipasi dilakukan paling lambat H+14 setelah peserta dinyatakan lolos seleksi abstrak.
  9. Setelah melakukan pembayaran, diharap ketua kelompok melakukan konfirmasi via sms dengan format LKTI_(Nama Ketua Tim )_(Nama Perguruan Tinggi)_(3 Kata Pertama Judul Abstrak)_(jam pembayaran) ke nomor atas nama
  10. Softcopy dikirimkan dengan format pdf ke alamat website dengan nama file LKTI_(Nama Ketua Tim)_(Nama Perguruan Tinggi)_(3 kata pertama Judul Karya Tulis).
  11. Peserta yang sudah mengirimkan karya tulisnya harus mengkonfirmasi ke panitia melalui sms dengan format LKTI_(Nama Ketua Tim)_(Nama Perguruan Tinggi)_(3 kata pertama Judul Karya Tulis)
  12. Karya tulis yang dikirim dalam bentuk softcopy juga menyertakan dokumen-dokumen antara lain:
  13. Foto 3 x 4 masing-masing anggota dalam satu tim dengan ukuran per foto kurang 1Mb dan dalam bentuk jpg, atau jpeg.
  14. Foto bukti pembayaran uang partisipasi
  15. Peserta yang dinyatakan lolos masuk babak final akan mendapatkan sertifikat sebagai finalis
  16. Karya tulis merupakan karya sendiri/orisinil dari mahasiswa yang bersangkutan, belum pernah dipublikasikan sebelumnya di media manapun, belum pernah diikutkan dalam perlombaan sejenis, belum pernah dipresentasikan dan/atau tidak pernah digunakan untuk media komunikasi apapun. (disertai pernyataan tertulis dalam surat pernyataan yang disertai materai Rp. 6.000,00 dan dikirimkan dalam bentuk scan format pdf).
  17. Semua kecurangan pada perlombaan ini akan berakibat pada pengurangan penilaian dan diskualifikasi.
  18. Juara-juara yang terpilih pada saat grand final merupakan peserta yang memiliki nilai tertinggi hasil kumulatif dari semua aspek penilaian yang dikategorikan dalam penilaian karya tulis.
  19. Keputusan dewan juri bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  20. Ketentuan yang belum tercantum di atas akan diatur dikemudian hari.